var popunder = true;

Bingung Mendownload File di Muscitech ? Click Link dibawah!

Jumat, 02 April 2010

The New Jo Music Course kota cirebon

Yup.. Friends, ada sanggar seni baru nih di cirebon... ya gak baru sih, berdiri tanggal 18 oktober 2009... Jadi, sanggar seni ini didirikan oleh Mr. Josafat T.W. Sitorus n biasa di panggil BANG JO. . Beliau adalah seorang Pendidik Seni, tak hanya di musik, tetapi di segala hal, yang ada sangkut pautnya ma Seni.. sanggar Seni ini di beri nama JO MUSIC AND COURSES , ato yang biasa kita denger JMC...
Yutsi Pertama masuk sanggar ini, itu kalo ga salah mah pertengahan bulan November 2009, Di ajak oleh seorang teman sekolahku... setelah beberapa bulan di sanggar, aku terpilih sebagai ketua sanggar itu, Bang Jo lah yang langsung menunjukku sebagai ketua sanggar itu... Tadinya aku cuma pengen nerusin belajar gitar aku aja di JMC, tapi Emang nasib, hehee.. aku Harus bisa Mimpin Sanggar ini, demi cita cita abangku... yaitu menjadikan Orang orang Indonesia, menjadi Orang yang Mengerti.. bukan orang yang pinter..
Tapi ga gampang lho Menjaga sanggar, sulit sekali... naah disini ada Teman temanku yang membantu aku Mengelola dan mengembangkan Sanggar ini.. Mereka orang orang yang mungkin bisa ku percaya untuk meneruskan cita cita Bang Jo di cirebon ini...
Hari demi hari, detik demi detik kami lalui bersama... susah senang, kami selalu ngumpul di sanggar... sanggar JMC itu rumah ke 2 ku... Sanggar ini turun temurun dari nenek moyang...
naah, aku sekarang dah jadi Ketua sanggar sekaligus calon Bang Jo, hehe. amiiin... Kesibukanku sekarang yaaa belajar n mengajar musik.. Di sanggar musik seru lho.. Jangan samain Sanggar ma Kursus Ato LPk.. salah kaliaaan... Kami di sini mempunyai 5W1H, kami punya Visi dan misi.. kami punya Tujuan... Jo Music Course ini, ada di Jl. Sekar kemuning 1, Gg. Alkaromah. No.59 , RT 02/02. Kota madya cirebon.. Jadi kalo mau gabung, tunggu apa lagi... hehee..
Eits.. sebentar, aku Jelasin dulu ya Sedikit tentang Sanggar Seni JMC ini.. JMC adalah sanggar, bukan tempat kursus ataupun les... JMC adalah tempat dimana seseorang Di Didik agar dia dapat meraih cita citanya.. khususnya di bidang seni.. Sanggar ini juga di jadikan sebagai tempat belajar dan bertanya.. Sanggar JMC ini, mempunyai tujuan, yaitu MEMBANGUN JMC SYMPHONY ORCHESTRA. Saat ini sedang berlangsung, mencari kader kader Pemain Orchestra yang Benar benar serius di Musik... Menjaga keharmonisan lagu, dan mengaransmen nya dengan Lebih baik... Selain JMC Orchestra, ada JMC chamber.. Chamber adalah Orchestra yang di perkecil... JMC Orchestra Memiliki pemain minimal 48 Orang.. sementara ini mungkin masih ada kursi yang bisa di isi... so , Bagi kalian yang memiliki bakat dan minat musik Join aja ke JMC Orchestra... kalian akan di didik bagai Keris..
Hmm.. Sedikit tentang JMC Music Study Class.. Belajar musik di JMC, hanya dengan membayar Rp 150.000,-/Bln, kamu bisa datang minimal 3x hadir dalam seminggu ke sanggar.. 1 hari untuk Bahasa Inggris, Dan 2 Hari untuk belajar Musik, enak khaaan ? :)) Udah musik jago, Bahasa inggris Lancar... wuaahh, Gampang deh kalo cuma ke Australia , ^^
JMC ini emang murah.. tapi BUKAN MURAHAN . Dont believe it ? Lets check it out.. Lagian Di cirebon ini kan belom ada Symphony Orchestra... Kami di sini juga ingin Membawa nama Cirebon ke dunia..
Sanggar JMC ini, melatih murid nya untuk menjadi Kader, jadi murid murid Sanggar, Harus Bisa minimal 3 alat musik di luar kepala... beda ma Kursus, yang cuma mentingin Kepentingan dewek, hehehe...Di JMC music, kamu bisa belajar Gitar, Keyboard, Piano, Drum, Violin, Cello, Flute, Olah Vokal, Dll.. sedangkan Di sektor bahasa, kamu dapet Bahasa Inggris, Jerman dan Belanda lho..
tunggu apa lagi ? Jangan Cuma melongo n nonton tv di rumah... mending ke sini aja.. Tuntut ilmu sampe ke negeri Cina !
JMC ga cuma di Cirebon kok... ada Di Jakarta, bogor, malang, dll... Tapi Orchestra, Hanya di Cirebon... tunggu apa lagii.. gabung , bangun lah Cirebon ini !!
Kalo mau daftar, silahkan hubungi saya, atau, nomor ini. Sekretariat sanggar JMC : 08987368885
kami tunggu 24 jam friends...
See you !
Semoga Allah membukakan pintu keluar bagi kalian.. amiin..

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews