var popunder = true;

Bingung Mendownload File di Muscitech ? Click Link dibawah!

Selasa, 18 Oktober 2011

Ghost Guitar – iPad app (works also with iphone 4 & iphone 4s)






Ini adalah GhostGuitar, Air Guitar Semua aplikasi ANDA! paruh Waktu rocker Telah Menunggu
. Aplikasi ini dirancang untuk kedua iPhone dan iPad...

    
* $ 1,99
    
* Kategori: Musik
    
* Released: Sep 30, 2011
    
* Versi: 1.0
    
* Ukuran: 19,2 MB
    
* Bahasa: Inggris
    
* Penjual: Yonac Inc
    
* © 2011 Yonac Inc



Rated 4 +
Persyaratan: Kompatibel dengan iPhone 4, iPhone 4S, iPod touch (generasi ke-4), iPad 2 Wi-Fi, dan iPad 2 Wi-Fi + 3G. Membutuhkan IOS 4.2 atau Terbaru.





Ghost Guitar iPad app (bekerja juga dengan iphone 4 & iphone 4s)
Prop 2 iPad Anda di atas meja di depan Anda, dan menggunakan kamera menghadap ke depan untuk mengikuti tangan Anda saat Anda memetik dan fret-nol di udara tipis. Setelah Anda memilikinya mengatur, semua yang harus Anda lakukan adalah sesuai dengan jari Anda untuk penanda perkiraan pada layar. Anda akan memainkan lagu dalam waktu singkat.
Ada banyak tambahan dikemas ke dalam aplikasi ini juga. Anda dapat memilih dari pilihan suara gitar, dan ada banyak efek pedal mixer dan Anda dapat mengaktifkan untuk menyempurnakan hal-hal seperti yang Kamu Lakukan
Sehingga Kamu dapat bermain lembut dan akustik, atau keras dan kumuh. Apa pun yang Kamu suka. Kamu bahkan dapat merekam kinerja Anda dan siksaan seluruh dunia dengan mereka.





Ghost guitar iPad app (bekerja juga dengan iphone 4 & iphone 4s)

Berikut ini adalah ulasan pelanggan iTune tentang appSuper awesome!oleh Stephen Staver
Oh man, aku menikmati cara ini terlalu banyak, dan aku bahkan tidak tahu bagaimana memainkan gitar biasa XDAku sudah menjadi penggemar musik Yonac aplikasi untuk waktu yang lama, sejak saya pertama kali melihat untuk aplikasi Theremin dan Thereminator ditemukan. Kemudian Mini / MegaSynth. dan segala sesuatu yang lain.Awal pekan ini saya menemukan AirVox, yang bekerja sama dengan GhostGuitar, di mana Anda menggunakan kamera depan iPhone atau iPad pada dasarnya memainkan Theremin tak terlihat. Banyak menyenangkan ketika disinkronisasikan dengan benar.Jadi bayangkan betapa terkejutnya saya dan senang ketika saya menemukan sebuah aplikasi baru dirilis minggu ini! GhostGuitar menakjubkan.Dengan sedikit sihir overdub, Anda melihat sebuah gitar pada layar, dan Anda posisi tangan Anda di atasnya dalam tampilan kamera, dan memetik bersama, dan merespon.Hal ini agak menyeramkan seperti bagaimana baik kerjanya.
Bagi siapa pun yang mengalami kesulitan, terus berusaha. Mungkin membawa Anda sedikit untuk mempelajari sudut yang tepat untuk "terus" yang "gitar", tetapi sekali Anda menemukannya, Anda akan menjadi master dalam waktu singkat.Terus bekerja dengan mengagumkan, Yonac!ikon biggrin Roh Gitar iPad app (bekerja juga dengan iphone 4 & iphone 4s)
oleh Colter DucoteThis app menyenangkan! Anda harus menjadi terbiasa dengan sensitivitas AR, tapi setelah beberapa menit Anda harus dapat bermain ke mana! AR yang baik tetapi saya sarankan bahwa jika Anda membeli ini Anda harus belajar untuk bermain tanpa melihat layar .. seperti itu ketika Anda memamerkannya ke teman-teman Anda akan melihat alam dan AWESOME! Saya akan setuju bahwa tidak mengambil beberapa waktu untuk dapat bermain gitar, masih, itu adalah BESAR APP untuk melewatkan waktu dan menyia-nyiakan waktu dengan teman-teman!Woah!
oleh sempercursim Ini adalah aplikasi yang sangat keren. Ia menambahkan dimensi yang sama sekali baru (suara alias) untuk bermain gitar udara! Ini membuat saya untuk tertawa kepalaku pada kesempatan juga.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews