var popunder = true;

Bingung Mendownload File di Muscitech ? Click Link dibawah!

Selasa, 18 Oktober 2011

Nintendo 3DS - Gaming lebih asyik





3DS / N3DS dengan nama Nintendo 3DS adalah gen berikutnya konsol video game portabel. Ini adalah penerus langsung ke Nintendo DS model NDS, DS Lite, DSi, DSiXL.Rumor tentang 3DS telah mengambang sekitar bulan dunia sebelum itu resmi dikonfirmasikan pada konferensi pers E3 Nintendo pada tanggal 15 Juni, 2010.
Nama 3DS berasal dari Nintendo DS (Dual-Layar) + 3 di nama itu sehingga membuat 3D S untuk mencerminkan kemampuan konsol untuk menampilkan grafis 3D seperti apa yang akan Anda lihat di bioskop, tapi tanpa kacamata!(Atau mungkin DS singkatan dari Layanan Ambil seperti PSP dan Nintendo Media Go akan mendistribusikan game lebih banyak melalui on-line download menggunakan teknologi push untuk memberikan 3DS download permainan langsung ke konsol Anda tanpa Anda bahkan meminta untuk melihat demo)



Warna
3DSes berwarna hitam, Red dan Blue telah ditunjukkan oleh Nintendo, tetapi juga logam Merah, Coklat, Ungu Metalik, Aqua Biru, Oranye terlihat di E3Kamera
3DS memiliki 3 kamera ikon senyum Nintendo 3DS Dua kamera 0.3MP 3DS di belakang kamera untuk mengambil gambar 3D dan satu di depan melihat Anda - sama seperti di DSi / DSiXL.


Versi
ini adalah konsol game yang sama sekali baru, sama seperti NDS adalah penerus Game Boy Advance GBA dan SP.Tidak seperti DSi dan DSI XL yang baru saja pendesainan ulang dari NDS asli dengan beberapa fitur yang ditambahkan 3DS adalah binatang yang sama sekali berbeda. Untuk meningkatkan penjualan genggam awal itu adalah kompatibel dengan cartridge game DS, tetapi Nintendo DS dan DSi TIDAK akan dapat bermain game dan 3DS 3DS Permainan Kartu bahkan tidak akan muat di dalam DS.Anda dapat memainkan game di Nintendo DS 3DS - itu backeard kompatibel dengan NDS
Nintendo 3DS baru sepenuhnya kompatibel dengan cartridge game Nintendo DS, tetapi tidak seperti DS Lite NDS dan tidak akan mampu bermain game Game Boy Advance. Ketika bermain game DS fitur 3D dari layar atas akan dimatikan dan Anda dapat memilih untuk bermain di resolusi layar DS asli atau peregangan / kelas atas gambar ke modus layar penuh.Nintendo 3DS mengumumkan tanggal rilis
Sebelum April 2011 di Amerika Serikat dan Eropa dan ada rumor bahwa hal itu akan diterbitkan pada bulan Oktober 2010 di Jepang.
X-Scape Tetris Party Deluxe Surviving High School Earthworm Jim Dragon Ball: Origins 2 DodoGo! Dementium II Blue Dragon: Awakened Shadow Beat City AlphaBounce AiRace Again Dragon Quest IX: Sentinels of the Starry Skie

 Harga
Nintendo 3DS
Semua yang diketahui adalah bahwa Nintendo tidak ingin menjual produk mereka di bawah biaya awal mereka produksi, dan bahwa 3DS biaya lebih untuk menghasilkan daripada DSI, jadi kita dapat mengasumsikan bahwa harga 3DS akan sekitar $ 250 USD dan akan turun sebagai produksi massal dan bagian akan lebih murah.





Selama dua minggu terakhir telah dikabarkan bahwa ada perangkat yang akan menambahkan tuas ekstra untuk 3DS. Di Jepang, Nintendo memberikan konferensi pers sebelum Tokyo Game Show dan, meskipun perangkat mengungkapkan tidak ada karena itu.

Tuas ekstensi untuk 3DS akan diluncurkan pada tanggal 10 Desember pada harga 1.500 yen (sekitar $ 20), dan membaca dengan hati-hati, akan memerlukan satu baterai AAA untuk beroperasi. Ini akan mencakup perifer.

Perangkat akan mendukung permainan 3G seperti Rakasa Hunter, Resident Wahyu Jahat, Ace Combat 3D, 3D Metal Gear Solid, Dinasti Warriors dan Kingdom Hearts VS 3D. Tidak disebutkan apakah itu akan wajib untuk menggunakan perangkat baru dengan beberapa permainan, tapi keyakinan adalah bahwa ... untuk saat ini.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews