var popunder = true;

Bingung Mendownload File di Muscitech ? Click Link dibawah!

Selasa, 18 Oktober 2011

Nanotechnologies

1. Apa itu nanoteknologi?
Definisi yang paling sering digunakan oleh pemerintah dan industri melibatkan struktur, perangkat, dan sistem yang memiliki sifat baru dan fungsi karena susunan atom mereka pada skala 1 sampai 100 nanometer.
Banyak bidang usaha berkontribusi untuk nanoteknologi, termasuk fisika molekuler, ilmu material, kimia, biologi, ilmu komputer, teknik elektro, dan teknik mesin.
Karena luasnya ekstrim dan umum definisi ini, banyak yang memilih menggunakan istilah "teknologi nano." Untuk kejelasan, hal ini juga berguna untuk membedakan antara prospek jangka pendek dan jangka panjang, atau untuk segmen bidang ke generasi pertama melalui tahap generasi keempat.



 2. Mengapa mengembangkan nanoteknologi?
Mendapatkan kontrol yang lebih baik atas struktur materi telah menjadi proyek utama dari spesies kami sejak kami mulai chipping batu. Kualitas dari semua barang-barang buatan manusia tergantung pada susunan atom mereka. Biaya produk kami tergantung pada bagaimana sulitnya bagi kita untuk mendapatkan atom dan molekul untuk menghubungkan cara kita ingin mereka. Jumlah energi yang digunakan - dan polusi yang dibuat - tergantung pada metode yang kita gunakan untuk tempat dan menghubungkan molekul menjadi produk yang diberikan. Tujuan dari nanoteknologi adalah untuk meningkatkan kendali kami atas bagaimana kita membangun sesuatu, sehingga produk kami dapat dari kualitas tertinggi dan sementara menyebabkan dampak lingkungan terendah. Nanotech bahkan diharapkan untuk membantu kami menyembuhkan kerusakan masa lalu kita lebih kasar dan kotor teknologi telah menyebabkan ke biosfer.
Nanoteknologi telah diidentifikasi sebagai penting dalam memecahkan banyak masalah yang dihadapi umat manusia. Secara khusus, itu adalah kunci untuk mengatasi Nanotech Foresight Tantangan:

      
1. Memberikan Energi Bersih Terbarukan
      
2. Menyediakan Air Bersih global
      
3. Meningkatkan Kesehatan dan Panjang Umur
      
4. Penyembuhan dan Melestarikan Lingkungan Hidup
      
5. Membuat Teknologi Informasi Tersedia Untuk Semua
      
6. Mengaktifkan Pengembangan Ruang

3. Bagaimana nanoteknologi berjanji untuk membangun produk dengan kedua presisi yang ekstrim dalam struktur, dan kebersihan lingkungan dalam proses produksi?
Manufaktur tradisional membangun dengan cara "top down", mengambil sepotong bahan dan menghapus potongan itu - misalnya, dengan penggilingan, atau dengan melarutkan dengan asam - sampai bagian produk akhir dicapai. Tujuan dari nanoteknologi adalah untuk membangun bukan dengan cara "bottom-up", dimulai dengan molekul individu dan membawa mereka bersama-sama untuk membentuk bagian-bagian produk di mana setiap atom di lokasi, tepat dirancang. Dalam perbandingan dengan pendekatan top-down, metode ini berpotensi memiliki kurang banyak materi tersisa, sangat mengurangi polusi.
Dalam prakteknya, kedua metode top-down dan bottom-up yang berguna dan secara aktif mengejar pada skala nano. Namun, tujuan akhir dari produk bangunan dengan presisi atom akan membutuhkan pendekatan bottom-up. 


4. Bagaimana milyuner-pulsa berbeda dari biotek?
Berdasarkan definisi milyuner-pulsa yang diberikan di atas, biotek dapat dianggap sebagai bagian dari milyuner-pulsa - ". Nanoteknologi alam" Biotek menggunakan struktur molekul, perangkat, dan sistem yang ditemukan pada tumbuhan dan hewan untuk menciptakan produk molekul baru. Milyuner-pulsa lebih umum, tidak terbatas pada struktur alam yang ada, perangkat, dan sistem, dan sebagai gantinya merancang dan bangunan baru, non-biologis yang. Ini dapat sangat berbeda: lebih keras, kuat, tangguh, dan mampu bertahan lingkungan kering atau panas, tidak seperti biologi. Misalnya, produk milyuner-pulsa dapat digunakan untuk membangun sebuah mobil atau pesawat ruang angkasa. 


5. Dimana nanoteknologi sedang dikembangkan?
Penelitian dan pengembangan nanoteknologi di seluruh dunia sedang terjadi. Karena ini tertulis, belanja pemerintah di sekitar satu miliar dolar AS di masing-masing dari empat bidang global: (1) Amerika Serikat, (2) Eropa, (3) Jepang, dan (4) seluruh dunia, termasuk China , Israel, Taiwan, Singapura, Korea Selatan, dan India. Jumlah yang sama dikatakan dibelanjakan di sektor swasta, dengan angka-angka yang cukup sulit untuk menentukan secara akurat karena luasnya definisi milyuner-pulsa, yang mencakup sejumlah besar teknologi yang lebih tua. 


6. Negara mana yang memimpin dalam nanoteknologi?
Dunia kepemimpinan dalam nanoteknologi bervariasi sesuai dengan yang sub-kategori teknologi sedang diperiksa. Secara umum, nanoteknologi adalah tidak seperti sejumlah inovasi terbaru teknologi utama dalam bahwa AS tidak memegang memimpin sangat kuat di awal. Kualitas kerja yang tinggi adalah mengambil tempat di seluruh dunia, termasuk negara-negara dengan fraksi yang lebih tinggi dari lulusan teknik, R jauh lebih rendah & biaya D, dan (sayangnya) yang kurang ketat standar lingkungan.


 7. Hasil apa yang dapat diharapkan dalam waktu dekat? Jangka menengah? Jangka panjang?
Pengembangan Nanotech bermanfaat dapat dibagi menjadi tahap, misalnya:

    
* 1 generasi: struktur nano Pasif
    
* 2 generasi: struktur nano Aktif
    
* Generasi ke-3: Tiga-dimensi nanosystems dengan nanocomponents heterogen
    
* 4 generasi: nanosystems molekul heterogen, di mana masing-masing molekul dalam nanosystem memiliki struktur tertentu dan memainkan peran yang berbeda
Karena ini ditulis, 1 produk generasi tersedia secara komersial, bekerja generasi ke-2 berlangsung di laboratorium, dan kemudian generasi berada pada percobaan komputasi dan tahap pemodelan.
Contoh 1 melalui kerja generasi ke-3 dapat ditemukan pada NNI situs FAQ. Generasi ke-4 dan kemudian akan mencakup perkembangan yang sangat canggih seperti manufaktur molekular (juga disebut sistem mesin molekuler produktif) dan sistem nanorobotic molekul, termasuk untuk digunakan dalam nanosurgery dalam sel, pada tingkat molekuler. Lihat FAQ Manufaktur Molekuler untuk lebih lanjut tentang tahap nanoteknologi. 


8. Apakah ada keselamatan atau masalah lingkungan dengan teknologi nano yang digunakan saat ini?
Kekhawatiran telah timbul mengenai kesehatan potensial dan efek lingkungan dari struktur nano pasif disebut "nanopartikel." Lembaga regulasi dan badan-badan standar mulai melihat masalah ini, meskipun dana secara signifikan lebih untuk upaya ini diperlukan. Foresight bekerja sama dengan Dewan Internasional Nanoteknologi untuk mengatasi masalah ini. 


9. Bagaimana saya bisa belajar nanoteknologi di sekolah, dan bagaimana aku bisa pindah karir saya di arah nanoteknologi?Silakan lihat FAQ Pendidikan Nanoteknologi terpisah. 

10. Apa peran Foresight dalam nanoteknologi?Sebagai organisasi kepentingan publik terkemuka di nanoteknologi sejak didirikan pada tahun 1986, Foresight berusaha untuk mempromosikan nanoteknologi bermanfaat.
Foresight kekhawatiran itu sendiri dengan pengembangan kebijakan dan pendidikan tentang implikasi sosial dan etis dari nanoteknologi, termasuk aplikasi yang positif maju dan mencoba untuk meminimalkan kerugian potensial untuk teknologi.


 11. Bagaimana saya dapat berpartisipasi dalam atau pengaruh revolusi milyuner-pulsa?
Pertama, Anda mungkin ingin menjelajahi seluruh website ini untuk lebih lanjut dan informasi perspektif baru. Melacak berita dan bergabung dengan diskusi tentang weblog nanodot. Cobalah untuk menghadiri Konferensi Foresight tahunan Advanced Nanoteknologi.
Akhirnya, pertimbangkan untuk bergabung Foresight sebagai Senior Associate, berinteraksi online, dan jika mungkin, menghadiri Weekend Visi Foresight. Anda tidak akan menemukan kelompok mana saja yang memiliki lebih memikirkan masalah ini dan dapat memberikan bimbingan yang lebih baik tentang bagaimana untuk berpartisipasi. Kami di Foresight berharap untuk mendengar pandangan Anda dan membantu Anda terlibat. Selamat Datang!
Reaksi:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews