var popunder = true;

Bingung Mendownload File di Muscitech ? Click Link dibawah!

Selasa, 18 Oktober 2011

Promosikan blog lebih mudah dengan utak atik SEO




Ada jutaan website di luar sana di dunia maya. Namun, hanya beberapa benar-benar populer. Search engine seperti Google, Yahoo dan situs peringkat lebih tinggi Bing di SERPs (halaman hasil mesin pencari), jika situs tersebut memiliki konten segar dan unik, terpisah dari faktor-faktor lain seperti link popularity. Konten yang baik dengan demikian sangat penting untuk peringkat mesin pencari dan lalu lintas web. Thatâ € ™ s mengapa sering dikatakan bahwa â € ~ Konten adalah raja.

Jika Anda memiliki e-commerce atau website bisnis online, Anda akan membutuhkan konten baru biasa cocok dengan tema situs Anda. Hanya jika situs Anda memiliki konten segar dan unik, spider mesin pencari akan terus datang kembali ke situs Anda â € "pengindeksan itu secara teratur, dan meningkatkan otoritas situs â €" yang pada akhirnya akan membantu Anda dalam peringkat yang lebih baik dan peningkatan organik lalu lintas.
Salah satu cara terbaik untuk mempromosikan blog atau website Anda tanpa menghabiskan banyak waktu adalah artikel pemasaran. Teknik SEO yang efektif dapat membantu website Anda untuk mendapatkan banyak link balik ke situs Anda dengan yang diinginkan â € ~ jangkar textâ € ™, ini backlink sangat penting untuk mendapatkan peringkat mesin pencari teratas. Namun, Anda akan perlu untuk membuat artikel yang bermakna untuk mendapatkan perhatian orang lain terhadap website Anda.
Anda dapat menyewa seseorang atau outsource pekerjaan untuk penulis untuk menulis konten website atau artikel untuk Anda. Meskipun ini adalah cara yang baik, Anda harus memastikan bahwa konten yang unik, mudah dibaca dan memiliki kualitas yang baik. Dan, tentu saja, Anda akan menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan konten tertulis.
Anda juga dapat membeli artikel PLR yang cocok dengan tema situs Anda. Ini adalah lebih murah, tetapi Anda akan harus menulis ulang beberapa bagian dari artikel-artikel untuk membuat mereka unik. Anda dapat menggunakan perangkat lunak seperti website atau online DupeFree Pro seperti Copyscape.com untuk membantu Anda dalam membuat artikel ditulis ulang unik.
Pasal direktori juga merupakan sumber yang baik untuk konten. Namun, jika masing-masing dan setiap orang mulai mengambil artikel mereka dari direktori ini dan menempatkan mereka di blog mereka sendiri atau website maka akhirnya, duplikat konten akan menjadi masalah. Jadi, sekali lagi Anda akan perlu untuk menulis ulang artikel untuk menggunakan mereka di situs Web Anda.
Isi dari website Anda benar-benar dimaksudkan untuk pengunjung Anda yang datang untuk mencari informasi. Anda harus berpikir dari perspektif pengunjung dan kemudian menulis konten â € "dan bukan hanya untuk bot mesin pencari. Jadi menghindari menggunakan perangkat lunak seperti pemintal artikel yang churn keluar teks unik yang dapat lulus Copyscape, tapi adalah sampah mutlak ketika datang untuk pembaca manusia.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews