var popunder = true;

Bingung Mendownload File di Muscitech ? Click Link dibawah!

Selasa, 18 Oktober 2011

Manfaat SEO dari CSS

CSS (Cascading Style Sheets) adalah sebuah style sheet eksternal yang memberikan fleksibilitas untuk desainer web untuk styling konten mereka dalam dokumen html. CSS pada dasarnya digunakan untuk memisahkan layout dan kode style dari konten utama halaman. Singkatnya, CSS adalah kumpulan aturan yang dapat membantu Anda untuk mengontrol tampilan dari halaman web Anda. Website CSS memiliki banyak manfaat atas website html normal, seperti konsistensi dalam desain, loading lebih cepat dan kemudahan pemeliharaan. Dan, jika benar digunakan CSS, juga dapat menguntungkan website di on-halaman SEO (search engine optimization).

Keuntungan menggunakan CSS adalah bahwa semua tata letak dan gaya dihapus dari file html, sehingga ukuran file html menjadi lebih kecil. Browser download file CSS hanya sekali ketika pengunjung mengunjungi situs tersebut dan ini kembali digunakan untuk semua halaman lain pada situs web. Ukuran file berkurang membantu website Anda untuk memuat cepat dan juga mudah dijelajahi oleh mesin pencari. Jadi, CSS membantu untuk mengurangi rasio kode-untuk-konten, dapat membuat seluruh situs Anda lebih mudah dan lebih efisien untuk merangkak, yang mengarah ke pengindeksan lebih banyak dan lebih baik dari konten situs Anda.
Sebagai pemeliharaan website menjadi mudah dengan CSS, Anda dapat berkonsentrasi pada menambahkan konten segar SEO dari waktu ke waktu dan membuat peringkat situs web Anda baik di mesin pencari.
Cari Mesin bots selalu memberikan prioritas untuk konten di website. Bot mesin pencari mengunjungi situs untuk jangka waktu pendek, mereka tidak ingin pergi melalui kode desain lama untuk menemukan konten untuk pengindeksan. Tabel dan tag font styling yang digunakan untuk merancang, membuat kode HTML sedikit sulit untuk membaca dan mengurangi akurasi konten diindeks, padahal dengan CSS, kode HTML akan menjadi bersih, yang meningkatkan peringkat mesin pencari Anda.
Juga, dengan bantuan CSS, Anda dapat memindahkan elemen yang penting dari sudut pandang mesin pencari untuk bagian atas dari file HTML. Pindah konten penting Anda ke bagian atas dari file html akan membantu mesin pencari untuk menemukan konten Anda dan indeks itu benar. Misalnya, dengan sedikit pengetahuan CSS, Anda dapat mengubah posisi dari kode Anda untuk menu atau header dan membuatnya muncul di bawah konten utama dalam kode situs Web Anda, sehingga memberikan dorongan untuk peringkat mesin pencari.
Melihat semua keuntungan dari CSS untuk SEO, Anda dapat melihat bahwa penggunaan CSS dalam desain website pasti berguna dari sudut pandang SEO.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews