Bingung Mendownload File di Muscitech ? Click Link dibawah!

Rabu, 14 Desember 2011

Tutorial Install Sony Vegas Pro 11 2011 - Cara menginstal Sony Vegas Pro

Tutorial Install Sony Vegas Pro 11 2011 - Cara menginstal Sony Vegas Pro

Hey Fellas, apa kabar ? kalian lagi kesusahan untuk menginstal Sony Vegas Pro 2011 kah ? Maaf ya fellas Muscitech kemaren kemaren sibuk Nih Abis lagi UAS, biasa anak SMA... banyak banget yg remeds wehehehe x)
OK Langsung aja Ini tutorial Install Sony Vegas Pro 11

1. pertama tama, setelah mendownload File Sony Vegas Pro 11 dan Cracknya, Langkah utama adalah menginstal Sony Vegas Pro 2011 Tersebut...

2. Nah setelah menginstal, Jangan dulu membuka apapun. baik sony vegas tersebut atau apapun. Pindahkan/Copy Paste 4 buah file yang ada di arsip rar Patch and Keygen yang kalian Download tadi, File tersebut berisi : Keygen, Sony Vegas Pro Patch dan 2 Registry File. Copy Paste semua File tersebut ke C:/Program Files/Sony/Vegas Pro 11.0

3. Setelah di Copas, Bukalah File yang bernama "Sony Vegas Pro Patch" file tersebut berupa Patch berwarna Orange/Oren Seperti gambar dibawah...











4. Matikan kinerja Sony Vegas Pro pada Task Manager agar Proses Patch tidak terdeteksi.. Ctrl alt Del, pilih Sony Vegas Pro , Lalu End Task.























5. Buka kembali file patch yang warna oren tadi, pada keterangan nomer 1 gambar dibawah, tekan tombol tersebut dan tujukan dimana tempat kalian menaruh patch, Contoh : C:/Program Files/Sony/Vegas Pro 11. lalu setelah klik Ok dua kali, Kalian tekan tombol nomor ke 2 yang tertera pada gambar dibawah, yaitu ikon folder bertanda Plus, Dan akhirnya anda Tekan Ikon bertuliskan CRACK ME pada wanita oren tersebut! Dan tunggu hingga proses berakhir.
















6. Setelah Proses Crack berhasil selesai, klik saja OK. Dan Kalian buka File yang bernama KEYGEN yang kalian kopas tadi, maka tampilannya seperti dibawah ini.


















7. Klik Patch pada Keygen tersebut. Lalu tujukan folder  C:/Program Files/Sony/Vegas Pro 11  Keygen tersebut bernama Digital Insanity. Dan tekan OK ! Setelah ngePatch, FILE KEYGEN TADI JANGAN DI CLOSE YA FELLAS…Minimize aja..

8. Setelah selesai Pengepatchan (bahasa ane wkwkwk) sekarang tinggal register si Sony Vegas Pro 11 tersebut. Buka File Aplikasi Sony Vegas Pro 11, di C:/Program Files/Sony/Vegas Pro 11 . Filenya bernama “Vegas 110” dan berukuran 20.526 Kb

9. Ikuti petunjuknya biasa lah standar penginstalan next2 terus, Dan kalian akan sampai pada tahap pengisian Serial Number seperti gambar dibawah.


















 
Pilih yang “I have a Serial Number” . Buka File Keygen Digital Insanity tadi.. dan rubah “Product Name” nya menjadi Vegas Pro 11 (64 Bit) Series * Nb: setiap Windows berbeda versi Bitnya ya, ada yang 32 Bit dan ada yang 64 Bit. Lalu Copy Serial Number pada keygen tersebut, biasanya berawalan 1T4.

10. Ok setelah memasukan Serial Number, Klik Next, next.. dan jika ada tulisan I would like to :… pilih yang Register From Another Computer.

Next kita masukin data kita seperti gambar dibawah pada pengisian registrasi. Jangan lupa mencentang ke 2 pilihan dibawahnya.























11. LANGKAH TERAKHIR adalah pengisian Authentication code Activation.. Buka kembali Keygen Digital Insanity tadi, dan Copy paste Authentication Code dari Keygen ke Kolom di Penginstalan Sony vegas Pro 11 seperti gambar dibawah ini.



















Dan….. FINISH !!!


Bisa kan kawan ? hehehe setiap masalah, pasti ada jalan. Ngga ada yang susah kecuali makan Kepala sendiri hehe Just kidding,,cuma selingan doang kok ;)
Yup selesai deh Tutorial Kali ini, Maaf kalo ada salah salah kata, maklum masih sekul. Wwkwkwk..Semoga bermanfaat dan Selamat menikmati Sony Vegas Pro 11, edit videomu yaa.. kalo sempet juga share disini hehehe.. See Yaa.. Wassalamualaikum.
Reaksi:

Share it

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews