var popunder = true;

Bingung Mendownload File di Muscitech ? Click Link dibawah!

Selasa, 08 Mei 2012

Icedfire - Muscitech on Dubstep !

Icedfire




Hey fellas, mau share aja nih adminnya hehe..
Ane, yutsyn... Seneng banget sama yang namanya Musik..
dimana ada suara, disitu saya samperin ;D
yang jelas suara musik lah.. masa suara kebo #moooo >.<
Belajar belajar dan belajar tiap2 genre musik, dan hampir semua genre ane suka..
Berhubung ane maenan sama FL studio, Nuendo, Protools dll... ane nyoba deh buat buat lagu
Elektronika, gatau deh gara gara denger Skrillex gitu, dari Post hardcore malah seneng ke Ginian hahaa
Yaa maklum laah angin masih bertiup hahaa...
Dengerin Attack attack! kan ada Synth2nya tuh... Dari situ ane seneng musik elektronik..
Dubstep, dance, trance, dll.. sampe ane beli M audio Oxygen hahaha padahal gabisa main keyboard >.<
Mau share aja nih, barangkali kurang materi lagu kalian.. hahhaa :p
Klik gambar diatas ama dibawah bisa semua buat dengerin..
kali ini ga ngiklan2 kok sumpe dah hahaha..

Yang mau share lagu, komen aja disini ok :D Keep blogging fellas !


 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews