var popunder = true;

Bingung Mendownload File di Muscitech ? Click Link dibawah!

Kamis, 20 Oktober 2011

Hidupkan apa-apa (bahkan pakaian Anda) ke layar sentuh - OmniTouch

Yakub Aron, wartawan teknologi


Gambar: Chris Harrison)


Ingin kenyamanan layar sentuh tanpa kerumitan menghapus ponsel Anda dari kantong Anda? Para peneliti di Microsoft telah Anda tertutup, dengan dua antarmuka sentuh baruyang memungkinkan Anda mengubah permukaan apapun ke atau kontrol layar sentuhponsel Anda melalui saku celana.

OmniTouch menggabungkan proyektor pico dan Kinect-seperti kedalaman penginderaan-kamera untuk menciptakan sebuah perangkat bahu-mount yang dapat memproyekan antarmuka multitouch pada dinding, meja atau bahkan tangan Anda sendiri. Pengguna dapat menentukan ukuran dan lokasi dari interface mereka sendiri, atau membiarkan sistem menentukan pilihan terbaik dari layar.


(Gambar: Chris Harrison)

Chris Harrison, yang bekerja pada proyek, menyebutnya sebagai "Kinect hack mega"dan merupakan kelanjutan dari perangkat sebelumnya yang hanya bisa bekerja pada kulit. Sementara perangkat prototipe ini cukup besar, tim mengatakan dimungkinkanuntuk versi masa depan untuk menjadi ukuran kotak korek api.

Jika Anda tidak ingin proyek layar untuk semua untuk melihat, PocketTouch memungkinkan Anda mengontrol telepon Anda sambil menjaga di celana Anda. Tim ini menciptakan sebuah perangkat prototipe dengan grid sensor sentuh yang dapat mendeteksi stroke jari melalui kain dan mengembangkan sikap membuka tertentu yang mengorientasikan layar setiap kali Anda menggunakannya - menghindari kebutuhan untuk flip telepon Anda terbalik sebelum menggunakan antarmuka.

Mereka menemukan bahwa layar cukup sensitif untuk menggunakan perangkat lunak Microsoft yang sudah ada pengakuan layar sentuh, sehingga memungkinkan untuk mengirim pesan teks dengan karakter menggambar satu per satu, atau kontrol Anda putar dengan beberapa stroke paha Anda. Kedua sistem sedang disajikan minggu ini di Perangkat Lunak User Interface dan simposium Teknologi di Santa Barbara, California.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews