Bingung Mendownload File di Muscitech ? Click Link dibawah!

Senin, 12 Desember 2011

Free Download EZDrummer Metalheads EZX DFH Full Version Crack Keygen

Free Download EZDrummer Metalheads EZX DFH Full Version Crack Keygen


Hey Fellas.. Inilah Software Vst Plugin Drum Digital yang paling SANGAR Dari yang lain. Benar, Varian dari Software EZDRUMMER yaitu EZX Metalheads! Gila bener dah ini. Dengan Drumkit yang super komplit plit plit plit dan Suara2 Drumnya yang Sangat metal (hehehe) bener lho... Gak hayal kalo software ini juga dipakai dalam rekaman Band Band metal kelas Dunia, seperti Meshuggah! Berikut Review tentang EZDrummer Metalheads


Satu drummer terkenal di dunia , Tomas Haake, anggota band metal ekstrim Meshuggah.

Satu permintaan produser, Daniel Bergstrand, yang mencampur dan menghasilkan karya musik termasuk orang-orang seperti In Flames, Strapping Young Lad, Soilwork dan Meshuggah, dan masih banyak lagi nama nama yang lain

Dua drum set Luar biasa, berkumpul dan dicatat untuk kesempurnaan Metal, siap untuk membawa produksi Metal Anda ke tingkat berikutnya. Dan, untuk pertama kalinya dalam sejarah Toontrack, kami menyertakan saluran campuran terpisah di mixer EZdrummer, berisi tendangan dan sampel snare drum yang dirancang oleh Daniel Bergstrand, untuk menambah drum ini sudah luar biasa direkam.


Dua belas lagu klasik Meshuggah, ditangkap dengan sempurna melalui MIDI oleh Tomas Haake sendiri, terorganisir baik sebagai lagu penuh serta bagian lagu sehingga Anda dapat menyesuaikan, membedah dan menggunakan alur dan kecemerlangan drum untuk menginspirasi atau membuat komposisi besar Metal berikutnya.


Nih ada Video sekilas tentang metalnya EZX Metalheads 






Wah Sungguh keren luar biasa nih Fellas EZDrummer Metalheads, Patut dicoba nih... Muscitech juga pengen nyoba ah iseng2 bikin band Hardcore sapa tau ada yang ngelirik wkwkwk xP .. Basabasinya cukup ya, Oya seperti biasa Muscitech membagi Software ini menjadi 4 part dan 95Mb per part, gapapa ya.. Ada keygennya juga kok. Langsung nih Ambil Link Downloadnya.. 

DOWNLOAD EZX Metalheads (Part1)
DOWNLOAD EZX Metalheads (Part2)
DOWNLOAD EZX Metalheads (Part3)
DOWNLOAD EZX Metalheads (Part4)  
DOWNLOAD KEYGEN
Reaksi:

Share it

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews