var popunder = true;

Bingung Mendownload File di Muscitech ? Click Link dibawah!

Jumat, 10 Februari 2012

Free Download DNS JUMPER - Ubah IP & DNS Server mu dan Speed UP !

Free Download DNS JUMPER - Ubah IP & DNS Server mu dan Speed UP !

Hey Fellas, hmm.. beberapa dari kalian mungkin pernah yah Download File yang Besar ukurannya tuh gak tanggung tanggung, sampe Bergiga giga bytes, hmmm.... Nah udah tinggal 10% lagi, eh ternyata Internet kalian mengalami gangguan, atau putus koneksi server, atau modem tersenggol oleh orang orang didekat kalian ? Ah pasti kecewa banget tuh.. udah nunggu berapa waktu buat download, kecepatan ga mumpuni, ga make IDM dsb,,, yaaah...

Pernah kan dapet koneksi kaya gini...


Hmmm.. Pengen yang Kaya gini ????


Nah buat kalian yang pernah gagal dan gak mau terjadi lagi, ada solusinya nih, Ga cukup punya IDM doang... yep DNS Jumper, Software yang Musci temuin di Web sahabat ini ternyata Sunggu berfungsi untuk mengUpload dan Download File gede gede dan server luar !

Download aja langsng ya DNS Jumpernya,
DOWNLOAD!
 

Belom punya IDM ? Klik Disini
Cara pakai Dns Jumper ? Nah langsung deh muscitech kasih Cara simple but Sure nya :)

1. Buka Dns jumper setelah mendownload, Koneksi Internet biarkan menyambung...
2. Pilih yang "Fastest Dns", diklik dong... nah Otomatis tuh nyari IP yang paling cepet koneksinya.
3. setelah dapet, klik Apply Dns Server.. selesai...
4. Masalah ama server lagi ???? Gampang, buka link leech ini, Ikutin caranya.. VINALEECH

Sukses ya Fellas ! :)
Reaksi:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews